First Love Mini Cafe

First Love Mini Cafe

First Love Cake adalah confectionery dari Malaysia yang menjual Hokkaido Thousand Layer Cake. Thousand Layer Cake 100% hand made, dan mengikuti resep dari Jepang. Dengan tekstur yang sangat lembut dan creamy, disarankan agar cake tersebut dimakan dalam keadaan dingin dan tidak beku, sehingga krimnya akan meleleh di mulut dan lapisan crepe cukup lembut untuk dimakan.

Selain pusatnya di Malaysia, First Love memiliki cabang di Singapura, dan Indonesia (Jakarta, Bandung juga Semarang). First Love Mini Cafe berlokasi di kawasan Seteran Semarang, dengan konsep vintage dan unik, cocok sebagai tempat hangout bagi anda yang dinamis, dan modern. Dan First Love Mini Cafe ini masih satu group dengan Sate Kalak by Grill On.

Varian Cake yang ditawarkan terdiri dari: Original, Oreo, Cappuccino, Strawberry, dan Belgian Chocolate. Dengan harga kisaran 29 ribu per slice, dan free mineral water. Untuk yang membutuhkan pemesanan dari rumah/kantor, First Love Mini Cafe juga melayani Delivery Service khusus area semarang. Khusus Delivery hanya melayani Cake dalam versi loyang.


seputarsemarang.com


Coffee One


Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: