Seven Bistro & Cafe Semarang

Seven Bistro & Cafe Semarang

Seven Cafe hadir untuk merangkul peminat kopi Semarang dan menjadi wadah untuk saling berbagi di kalangan penikmatnya. Tak hanya keseriusan di area kopi saja, namun juga menyediakan rangkaian makanan baru sebagai peneman minuman. Dibantu oleh Ronald Prasanto yang adalah salah satu pengusung teknik molecular gastronomy di Indonesia.

Dengan konsep yang kasual, menu makanan di Seven Cafe mencakup beberapa pilihan mulai dari hotdog, pancake dan toast yang tersedia dalam beberapa alternatif rasa, keseluruhan varian tersebut terinspirasi dari beberapa negara seperti Mexico dengan guacamole dan salsanya, Jepang dengan Nori dan saus teriyakinya, serta pilihan varian klasik yang sederhana namun dibuat menggunakan bahan baku premium seperti toast dengan butter dan maple syrup. Cafe buka dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam.

Seven Bistro, berada di area belakang, beroperasi mulai pukul sebelas siang hingga sebelas malam setiap hari Minggu hingga Kamis dan hingga pukul dua belas malam setiap hari Jumat dan Sabtu. Seven Bistro menyediakan area luas yang terdiri dari ruang indoor yang ber-AC, ruang pertemuan,serta outdoor yang dilengkapi dengan pemandangan Kota Semarang.

Menu di Seven Bistro terbagi dalam beberapa makanan yang disesuaikan dengan selera target pelanggan, didominasi oleh menu-menu khas barat yang dikombinasikan dengan sentuhan Asia, hasil kreasi Ronald Prasanto sehingga menjadi menu unik dan lezat, seperti beberapa contohnya yaitu the escape plan, beer battered chicken wings hingga soba dressing salad.

Alamat : 
Jl. Diponegoro (Siranda) No 38B Semarang Jawa Tengah.

Nomor Telepon: 
(024) 8318753.

Instagram: 
@seven.bistro




seputarsemarang.com
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: