Peacook Coffee Di Semarang


Letak caffe ini di Jalan S. Parman No.3 Semarang. Peacook Caoffee ini mempunyai jam operasi 24 jam, sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong dengan tanpa batasan waktu, baik siang atau malam hari.

Sajian yang ditawarkan lebih ke bermacam-macam minuman berbahan dasar kopi. Seperti Americano, Cafe au lait, Cappuricano. Sajian kopi inipun bisa dikatakan fresh, dalam artian proses pembuatan kopi dengan menggunakan biji kopi yang masih segar yang kemudian diolah ke dalam mesin kopi dengan menggunakan biji kopi yang masih segar. Dan untuk penggemar non kopi, Peacook Coffee menyediakan minuman seperti fresh juice, lychee tea, thai milk tea, white mint dll. Harga minuman tersebut diberi harga sama rata yaitu Rp 24.000.

Sebagai cemilan caffe ini menyediakan cake-cake kecil seperti pie, banana cke, black forest, chicken lasagna, macaroni, dll. Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 9.900.

Tata ruang yang minimalis juga bisa dibilang nyaman sekali. Apalagi dengan suhu ruangan yang cukup pas untuk para pengunjungnya terlebih lagi di saat sian hari ketika cuaca panas. Dipagi hari para pengunjung ini kebanyakan adalah orang-orang pekerja lepas atau swasta yang menyempatkan diri untuk menikmati sajian kopi beserta cemilannya.

Baca Juga : Markas Rahasia Para Penikmat Kopi Revolver Espresso
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: